Senin, 30 Mei 2011

Just Info : Beberapa Tempat Serem Di Jakarta

BEBERAPA TEMPAT SEREM DI JAKARTA

hai smuanya… kamu percaya sama hal2 mistis gak?! kalo gue sih, percaya ga percaya… fifty2-lah…. nah berkenaan dengan hal tersebut, gue punya info loh tentang beberapa tempat serem di Jakarta, yang katanya, sekali lagi katanya, serem, hiyyy… tau bener apa engga deh info tersebut, yang jelas gue dapet dari berbagai sumber (bo, rajin banget yah gue nyari info kek beginian… hihihi…) ini dia tempat2nya…
GANG PENGANTIN ALI – gang (jalan kecil) ini dikatakan serem karena di tempat ini pernah hilang secara gaib seorang pengantin laki2 yang bernama Ali dan menjadi legenda sampe sekarang. Tapi masalahnya gue juga gak tau dimana gang pengantin Ali ini terletak. Ada yang tau gak? yah namanya juga denger2….
GEDUNG REGENT KUNINGAN – hati2 dengan lantai 23, karena katanya ada hantu wanitanya… hiiy…
MUSIUM SATRIA MANDALA – di salah satu ruang khusus musium ini pernah terjadi kecelakaan, yaitu jatuhnya seorang penjaga laki2 hingga menyebabkan kematian. so, katanya seh ruang itu jadi serem getho.
APARTEMEN CEMPAKA MAS – katanya suka ada tuyul besar di lantai 6 Blok E. Maap kalo salah, kan katanya…
JALAN KUNINGAN – jalan ini dikatakan serem karena sering terjadi kecelakaan, para pengendara mobil atau motor seringkali melihat sosok manusia atau hewan yang dengan tiba2 menyebrang jalan. Nyebrang kok gak bilang2 sih… gak ngasih sign…
LAPANGAN GANG TUYU (Halim) – di satu sisi lapangan ini, pernah kedapatan seorang wanit gantung diri di bawah tangki air. truss… katanya suka terdengar tangis memilukan seorang wanita di sekitar situ… hiiiy…
JALAN RUKUN TEBET UTARA – di saat hujan rintik2 menjelang magrib, di depan jalan Rukun, pernah terlihat seorang lelaki berpakaian serba hitam dengan seluruh wajah ditutupi kapas. kabarnya sih sosok itu warga setempat yang meninggal secara misterius.
JEMBATAN KALI KALIBATA – jembatan ini dikatakan serem oleh warga sekitar karena sering terlihat orang mo bunuh diri, truss di bawah jembatannya sering keliatan mayat yang tersangkut pada bambu2 tajem, padahal sebenernya gak ada apa2.
GEDUNG SEKITAR BATAVIA CAFE – KOTA – di tempat ini dikatakan serem karena sering terlihat sosok lelaki besar berpakaian kolonial Belanda berjalan tegap melintasi pilar2 gedung tersebut. Yaelah, hari gene, tuh kolonial masih patroli aja….
RUMAH KENTANG MENTENG – kalau kita melintasi rumah ini (maap lokasi tepatnya gue gak tau, tanya aja sama penduduk setempat yah kalo penasaran)… kita akan mencium bau kentang rebus. Musibah dateng saat anak pemilik rumah yang berusia hampir 2 tahun sedang digendong oleh pembantu rumah tersebut, dan entah bagaimana terperosok ke dalam kuali besar tempat merebus kentang, hingga anak itu menemui ajalnya. sejak saat itulah sering tercium aroma kentang rebus dari rumah tersebut.
DANAU PERKEMAHAN CIBUBUR – danau di sini dikatakan serem karena pernah ditemukan mayat seorang wanita berseragam pramuka, sejak kematian wanita tersebut, sering terlihat wanita yang sedang berdiam diri menghadap danau, tapi bila didekati, tidak ada siapa2.
SALURAN AIR PANGKALAN OJEK STEKPI KALIBATA – di saluran air yang dekat pangkalan ojek STEKPI pernah ditemukan mayat seorang pekerja kasar (buruh) yang terkubur hidup2. kejadian ini terjadi sebelum bangunan di sekitarnya berdiri. waktu itu tempat ini masih jadi lapangan. Lalu dimana seremnya? ga ada, cuma ngasih tau aja di sini pernah ditemukan mayat.
TEBET TIMUR (JALUR) – di lokasi ini pernah terlihat kurung barang (tempat usungan mayat) yang terbang melayang. superman mo pinjem kali yah… tapi pinjem kok ga bilang2…
DANAU MAKAM PAHLAWAN KALIBATA – tempat ini dikatakan serem karena sering terlihat sosok lelaki, wanita dan anak2 yang sedang asik memandangi danau, padahal bila didekati, sosok2 itu tidak ada. dan kalo kita sedang mancing sendiri di tepi danau itu, orang yang melihatnya seperti sedang mancing berdua. ga tau juga deh, apa karna matanya pada rabun ato apa…
RUMAH PONDOK PINANG – ada rumah di kawasan pondok pinang yang tiap jam dua pagi selalu terdengar orang menangis tersedu2. juga sering terlihat bayangan2 putih yang seolah2 hendak mengadakan upacara pemakaman, yang juga dihadiri bayangan2 putih lainnya. alamat rumahnya sih katanya di jalan kenanga, pondok pinang. tau b ener apa engga. males kalee ke sana, jauh, apalagi jam dua pagi, kurang kerjaan banget. tapi keknya asik tuh kalo dibikin film, setelah rumah pondok indah, trus ada rumah pondok pinang… kan seru.. koleksi film horor kita bisa bertambah… hehe…
 
sbenernya masih banyak tempat2 serem lainnya, tapi udah pada dibikin film kaya jeruk purut, terowongan casablanca, jembatan ancol dan yang laennya, dan sebagian laennya ga terlalu penting untuk diceritain, hehe. ini juga iseng, kurang kerjaan.
tapiiiiii tunggu dulu…… siapa tuh yang ikutan baca disamping lo……!!! nah… lo!


sumber :http://atikofianti.wordpress.com/2007/11/29/just-info-beberapa-tempat-serem-di-jakarta/ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar